Selasa, 30 Desember 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 19 Desember 2014



Praktisi yang bertekad terlahir ke Alam Sukhavati, di dalam hatinya hanya boleh ada Buddha Amitabha dan Alam Sukhavati, selain Buddha Amitabha dan Alam Sukhavati, semua kemelekatan harus dilepaskan, setiap hari memikirkan Buddha Amitabha dan Alam Sukhavati, apa yang dipikirkan akan menjadi kenyataan.

Kekuatan pikiran terlampau besar, sungguh tak terbayangkan, para ilmuwan telah memberikan buktinya pada kita, terlahir ke Alam Sukhavati adalah dengan mengandalkan kekuatan pikiran, kekuatan pikiran kita dengan kekuatan tekad Buddha Amitabha saling menyatu, maka kita akan berhasil terlahir di Alam Sukhavati.

Kekuatan tekad Buddha Amitabha terfokus, demikian juga dengan kekuatan pikiran kita terfokus, maka akan terhubung dengan jalurnya. Ini harus dipahami, tidak boleh tidak percaya.

Kita yakin dan mengamalkannya dengan serius, maka dalam satu kehidupan ini akan berhasil, terbebas. Andaikata kita tidak serius mengamalkannya, masih saja bimbang, masih diliputi keraguan, maka ini sudah salah, pada kelahiran ini sia-sia saja kita sudah datang ke dunia ini, maka kehidupan mendatang masih harus berputar di enam alam tumimbal lahir, tidak tahu harus bertumimbal lahir lagi hingga kelahiran ke berapa.    

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 19 Desember 2014


求生淨土心裡頭只能有阿彌陀佛,只能有極樂世界,除阿彌陀佛、極樂世界之外,統統放下,天天想阿彌陀佛、想極樂世界,心想事成。念力能量太大了,不可思議,這科學家給我們證明了,往生極樂世界靠念力,念力跟阿彌陀佛的願力相結合,就成功了。彌陀的願力專一,我們的念力也專一,這就接上軌道了。這要搞清楚、要搞明白,不能不相信。我們相信,我們真幹,這一生圓滿成就,解脫了。我們不能真幹,還帶猶豫,還帶著有懷疑,錯了,我們這一生白來了,來生還要搞六道輪迴,不知道要搞到哪一輩子。

文摘恭录 二零一四淨土大經科註  (第一四八集)  2014/12/19