Jumat, 16 Mei 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 9 Mei 2014



Apa yang dimaksud dengan mujizat? Bodhisattva Mahasthamaprapta memberitahukan kita, “mengingat dan melafal Amituofo, saat kini atau mendatang pasti bertemu dengan Buddha Amitabha”, mujizat ini adalah anda telah bertemu dengan Buddha. Jika ini tidak berhasil diwujudkan, maka tidak ada mujizat, setelah ini berhasil diwujudkan barulah disebut mujizat.

Buddha Amitabha akan datang memberimu ramalan berapa lama lagi sisa usiamu di dunia ini. Setelah ajalmu tiba Buddha akan datang menjemputmu, anda sendiri sangat jelas akan hal ini, asalkan dapat terus mempertahankannya dalam kurun waktu panjang, pasti terlahir ke Alam Sukhavati.

Jika anda memohon pada Buddha, saya tidak menghendaki sisa hidupku lagi, sekarang juga bisa ikut pergi denganMu, maka Buddha akan membawamu ke Alam Sukhavati. Sebagian praktisi yang terlahir ke Alam Sukhavati, selama ini bertemu Buddha adalah sebanyak tiga kali.

Kali pertama Buddha akan memberitahumu tentang kabar sukacita dan menguatkan keyakinan dan tekad hatimu; kali kedua, Buddha akan datang untuk memberitahumu kapan waktumu terlahir ke Alam Sukhavati, ini sekitar tiga bulan atau tujuh hari sebelum wafat, yang paling dekat adalah tujuh hari dan waktu yang lebih panjang adalah tiga bulan; kali ketiga adalah Buddha datang menjemput, lagi-lagi anda melihatNya, Buddha membawa sekuntum bunga teratai datang menjemputmu ke Alam Sukhavati.

Ini adalah bertemu Buddha saat kini juga. Sampai di Alam Sukhavati bunga bermekar bertemu Buddha, ini adalah bertemu Buddha saat mendatang, maka itu disebut saat kini juga atau mendatang pasti bertemu Buddha, ini adalah nyata adanya, pasti dan bukan maya.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 9 Mei 2014 


感應是什麼?大勢至菩薩跟我們說的,「憶佛念佛,現前當來必定見佛」,這個感應就是你見佛了。這個做不到,沒有感應,這個做到了有感應。佛會告訴你,等於說來給你授記,你的壽命還有多長。到你壽命終了的時候佛來接引你,你自己知道,只要長遠保持下去,決定得生淨土。如果你要向佛要求,我還有壽命不要了,現在就跟你去,佛會帶你到極樂世界。一般往生的人,現前見佛一般都是三次。第一次來告訴你消息,增長你的信心、願心;第二次來是告訴你哪一天往生,這個大概都在往生前三個月到七天,最近的七天,比較長一點時間的三個月,第二次見你;第三次是他來接引,你又看到了,佛拿著蓮花來接引你往生。這都是現前見佛。到極樂世界花開見佛,那是當來見佛。所以現前當來必定見佛,這真的,決定不是假的。

二零一四淨土大經科註  (第四十九集)  2014/5/9