Kamis, 20 November 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 8 November 2014



Tubuh jasmani adalah fenomena fisik, siapa yang dapat mengendalikannya? Niat pikiran. Jika anda memiliki niat pikiran yang baik dan suci, anda akan hidup dengan bahagia, sehat dan panjang umur, selamanya takkan sakit. Darimana asal penyakit? Dari niat pikiran yang tidak baik. Niat pikiran yang tidak baik akan membawa virus pada sel-sel tubuhmu, sedangkan niat pikiran yang baik dapat memulihkan sel-sel tubuh yang terserang virus kembali ke kondisi semula yang sehat.

Dengan perkataan lain, penyakit dapat disembuhkan tanpa menggunakan obat-obatan. Apabila teori ini diakui oleh para ilmuwan dan semua orang, maka karir kedokteran takkan ada lagi, rumah sakit juga tidak ada lagi. Mengapa demikian? Setiap orang dapat menggunakan pikirannya sendiri, untuk memulihkan sel-sel tubuhnya ke kondisi semula yang sehat.

Penuaan tidak bisa dihindari namun bisa diperlambat, orang masa kini baru usia 50 atau 60 tahun saja sudah menua, maka bisa memperlambatnya hingga usia 70 atau 80 tahun masih serupa masih muda, otaknya masih lincah, sehat dan panjang umur, kondisi tubuhnya serupa masih muda, dia dapat mewujudkannya.        

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 8 November 2014


身體是物質現象,誰能控制?念頭。你有好的念頭、善的念頭、清淨的念頭,你會過得很快樂,健康長壽,你永遠不會生病。病從哪裡來的?不善的念頭來的。不善的念頭會帶給你細胞的病毒,善的念頭會把細胞病毒恢復正常。換句話說,生病可以不要用醫藥。這個理論要被科學家承認,普遍大家都認識,做醫生這個行業就沒有了,醫院也沒有了。為什麼?每個人都能運用自己的思想,改造帶著病毒的細胞,能夠叫我們恢復健康、恢復正常。老化不能避免,但是大幅度的減緩了。現在的人五、六十歲就老化,大概可以能提到至少七、八十歲還像年輕人一樣,思惟敏捷,健康長壽,像年輕人一樣的體力,他能做得到。

文摘恭录 二零一四淨土大經科註  (第一三0集)  2014/11/8