Sabtu, 15 Februari 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 3 Pebruari 2014  



Menggunakan hati yang sesungguhnya, takkan mengalami kerugian. Dengan menggunakan hati yang sesungguhnya akan dilindungi para Buddha, dewa naga dan malaikat berhati baik, pasti takkan rugi. Mengapa tidak menggunakannya? Jika tidak menggunakan hati sejati, malah menggunakan hati khayal, yakni mementingkan diri sendiri, merugikan orang lain menguntungkan diri sendiri, lobha, dosa, moha, keangkuhan, dengan menggunakan hati sedemikian, maka Buddha, Bodhisattva, dewa pelindung Dharma segera menjauh, siapa yang akan mendekatimu?

Siluman, Mara, setan, makhluk jahat, musuh kerabat penagih hutang masa lampau, mereka segera datang mendekatimu, apakah dengan demikian, anda masih bisa melewati hari-hari dengan tenteram? Maka itu kehidupanmu jadi begitu menderita, alasannya ada di sini. Asalkan anda tidak menggunakan hati khayal, berubah menggunakan hati sejati, makhluk-makhluk jahat akan menjauh, musuh kerabat penagih hutang juga pergi, maka dewa pelindung Dharma akan segera datang, Buddha dan Bodhisattva segera mendekatimu.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 3 Pebruari 2014  


用真心重要,用真心不吃虧。用真心諸佛護念,龍天善神保佑,決定不吃虧,為什麼不肯用?不能用真心,用妄心,就是剛才我所說的,自私自利,損人利己,貪瞋痴慢,用這個心,佛菩薩、護法神走了,誰跟你靠近?妖魔鬼怪,冤親債主,他們來了。這些東西來,你還會有好日子過嗎?所以你的生活過得很苦,原因在此地。只要你不用妄心,改用真心,妖魔鬼怪走了,冤親債主也走了,護法神來了,佛菩薩來了。

二零一二淨土大經科註  (第六一二集)  2014/2/3