Rabu, 02 Juli 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 23 Juni 2014



Hari ini ada seorang rekan yang meninggalkan pesan untukku di sini, kabarnya di Tiongkok ada seorang umat awam, dia mengaku sebagai pendengar ceramah Master Chin Kung. Sebenarnya praktisi yang mendengar ceramah Master Chin Kung itu banyak sekali tersebar di seluruh dunia, baik melalui televisi satelit, maupun di internet.  

Orang ini membantu orang lain melafal Amituofo (Zhu Nian), terlebih dulu menggunakan waktu selama tiga jam, mengundang para makhluk halus yang berjodoh dengan almarhum, membuat pelimpahan jasa kepada para makhluk halus, lalu melakukan Zhu Nian (membantu orang lain melafal Amituofo). Dan cara ini sudah dia lakukan selama beberapa tahun ini, kabarnya dia ada menghasilkan buah pena lagi.   

Harus diperhatikan bahwa segala cara yang dia lakukan, bukanlah diucapkan oleh saya (Master Chin Kung), saya tidak pernah mengajari orang lain berbuat sedemikian. Zhu Nian (membantu orang lain melafal Amituofo) adalah boleh, tetapi dalam hal Zhu Nian, menuruti tata cara yang diajarkan oleh Master Yin Guang adalah tepat adanya, kita menuruti ceramah Master Yin Guang, kita tidak menuruti orang lain, orang lain belum tentu bisa diandalkan.

 Kutipan Ceramah Master Chin Kung 23 Juni 2014


 今天有個同學在這裡給我留言,聽說內地有居士,自稱是聽老法師講經的人。國內外聽我講經的人很多,都是在衛星電視、在網路上聽的,聽眾太多了。這個人,但是他幫人助念,先以三小時的時間,招請與亡者有緣的鬼神,超薦鬼神,然後助念。如此做法已經做了幾年,聽說他還出書。這不是我說的,我從來沒有教人這種做法。助念是可以,但是助念,印光老法師教導我們就是正確的,我們依印祖的開示,我們不依別人,別人未必可靠。

二零一四淨土大經科註  (第六十六集)  2014/6/23