Senin, 24 November 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 November 2014



Kelak dapat bertemu dengan Buddha maksudnya adalah setelah anda terlahir ke Alam Sukhavati, setiap hari bisa bersama Buddha Amitabha, sungguh menakjubkan tak terbayangkan! Langsung menerima ajaran dari Buddha Amitabha, mana mungkin takkan mencapai KeBuddhaan!

Kita masih mendambakan dunia ini, masih banyak musuh kerabat penagih hutang yang ingin kita selamatkan, tetapi sekarang kita masih belum mencapai KeBuddhaan, kemampuan kita untuk menyelamatkan makhluk lain masih sangat terbatas, hanya dapat memperkenalkan Sutra Usia Tanpa Batas kepada semua insan, percaya atau tidak tergantung pada jodoh masing-masing.

Andaikata sesampainya anda di Alam Sukhavati, hati maitri karuna anda amat tulus, usai bertatap muka dengan Buddha Amitabha sudah boleh pulang kembali, tidak perlu menanti hingga mencapai KeBuddhaan di Alam Sukhavati baru pulang kembali, belum mencapai KeBuddhaan juga boleh pulang kembali, kekuatan tekad Buddha Amitabha akan memberkati dirimu, jiwa sejatimu takkan tersesat, anda mengetahui bahwa anda berasal dari Alam Sukhavati yang datang kembali, kapan saja anda dapat kembali ke Alam Sukhavati, bukankah ini sungguh leluasa.

Kesempatan ini jangan sampai terlewatkan sia-sia, jika terlewatkan maka akan sangat disayangkan, pasti harus menggenggamnya dengan seerat-eratnya.

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 11 November 2014


將來見佛,是往生到極樂世界,你天天跟阿彌陀佛在一起,不可思議!直接接受阿彌陀佛的教誨,哪有不成佛的道理!我們跟這個世界有感情,有很多冤親我們希望度他,現在我們沒成佛,度眾生的能力很有限,只能把這些經典介紹給大家,信不信那就是他的緣分。如果到極樂世界去,你的慈悲心懇切,跟阿彌陀佛見了一面就可以回來,不必等在極樂世界成佛再回來,沒有成佛也可以回來,阿彌陀佛本願威神加持你,你不會迷失自性,你知道你從極樂世界再來的,你隨時可以回極樂世界,你說你多自在。機會不可以錯過,錯過就太可惜了,決定要把它抓住。


文摘恭录 —二零一四淨土大經科註  (第一三二集)  2014/11/11