Rabu, 17 September 2014

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 10 September 2014



Saya takkan merisaukan diriku lagi, Buddha dan Bodhisattva akan mengatur jalanku. Tak peduli apakah itu adalah keadaan yang menyenangkan atau sebaliknya, semua ini adalah untuk membantu kemajuan batinku, berterimakasih pada budi Buddha, berterimakasih pada budi semua makhluk.

Saat segala sesuatu berjalan dengan lancar, berterimakasih, saat difitnah juga berterimakasih, yang menghina diriku, mencelakaiku, saya juga mendirikan papan nama buat mereka, setiap hari saya melimpahkan jasa kebajikan buat mereka, berterimakasih pada mereka. Mengapa demikian?

Mereka sedang menguji diriku. Setiap tahap ujian saya berhasil melewatinya, saya tidak menaruh hal ini di hati, di dalam hatiku hanya ada sepatah Amituofo, setelah saya terlahir ke Alam Sukhavati, saya juga akan mengikuti Buddha Amitabha datang menjemput mereka. 

Kutipan Ceramah Master Chin Kung 10 September 2014


我不再為自己操一點心了,佛菩薩鋪的路。無論是順境逆境,都是幫助我提升,感恩,感佛恩、感眾生恩。順境感恩,逆境也感恩,毀謗我的,我感謝他,侮辱我的、陷害我的,我都供長生牌位,我每天給他迴向,感恩他。為什麼?他等於來考驗我。我關關通過,我沒有把這事情放在心上,心上只放阿彌陀佛,我往生之後也會來接引他們。

文摘恭录 二零一四淨土大經科註  (第一0六集)  2014/9/10